PELITA JAYA

PELITA JAYA

Senin, 19 November 2012

STAIN Al-Fatah Jayapura Merayakan 1 Muharam 1434 H


Jayapura 15 November 2012.



Panitia Gebyar 1 Muharam 1434 H, Lembaga Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Al-Fatah Jayapura Mengadakan Jalan Santai yang melibatkan Seluruh Mahasiswa STAIN Al-Fatah Jayapura.

Kegiatan Gebyar 1 Muharam ini akan di lakasanakan selama 15 hari di kampus stain, hal ini di katakan lansung oleh penanggung jawab kegiatan Gebyar 1 Muharam 1434 H tersebut yaitu M.T Al-Mandari, M.Ag. di Selah-selah kegiatan jalan sanatai,. Dalam kegiatan yang dimaksud akan diadakan PORSENI Antar Mahasiswa STAIN Al-Fatah Jayapura yang akan berlaga di berbagai lomba yang di sediakan oleh panitia.

Selanjutnya beliau juga menambahkan tentang tujuan jalan sanatai yang di lakukan pada tanggal 15 ini sebagai seremonial dalam kegiatan PORSENI tersebut, dan menjalin silaturahim dengan mahasiswa yang ada di kampus stain.

Di tambahkan oleh sekretaris panitia Ode riswanto, S.HI mengenai kegiatan PORSENI, kegiatan ini merupakan ajang pencarian bakat oleh seluruh mahasiswa stain jayapura yang insya allah akan di ikutkan dalam laga PORSENI NASIONAL di banten 2013 Mendatang.

Kegiatan Jalan santai yang di lakukan oleh LPM STAIN Jayapura START dari kantor OTONOM Papua dan FINIS di Masjid Ash-Shalihin Abepura.(Ega-LMP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar