PELITA JAYA

PELITA JAYA

Jumat, 23 November 2012

LAGA PANAS DI PORSENI STAIN AL-FATAH JAYAPURA



Jayapura, 23 November 2012.


Pertandingan futsal dalam rangka memperingati 1 Muharam 1434 H, dikemas dalam PORSENI LPM STAIN Al-Fatah Jayapura mempertemukan dua tim raksasa di Kampus STAIN Al-Fatah jayapura, Fakultas tarbiyah semester 1b Vs Fakultas Syariah (Muamalah) Semester 1b. di laga penyisahan babak. Pertandingan jum’at 23 November 2012 ini merupakan pertandingan penentuan juara pool dan raner up pool.

Pertandingan yang berlansung selama 40 menit ini membuat keteganggan di arena pertandinga, dikarenakan pertandingan yang sangat ketat oleh setiap pemain hingga gol baru terpecahkan di menit ke 8’ Oleh tim Muamalah, didalam laga ini sempat terjadi perseteruan antar pemain dan wasit dikarenakan salah seorang pemain tidak menerima dengan hasil keputusan wasit yg memberikan katru merah kepada pemain no punggung 5.

Pertandingan ini diakhiri dengan skor imbang 3-3,. Disekah-selah pertandingan kami berhasil menanyakan pendapat Pelatih TIMNAS STAIN Al-Fatah Jayapura yang hadir pada saat itu “M.T. Al-Mandari” beliau mengatakan pertandingan ini adalah pertandingan Final Awal dimana di kedua tim terdapat beberapa pemain TIMNAS STAIN, jadi sangat seruh jika dilihat dalam perang skil. Sunguh luar biasa dan beliau juga menambahkan berkaitan dengan Insiden yang terjadi tadi itu hal biasa di dalam dunia sepak boileh, jika tim sama2 hebat memiliki gengsi yang tinggi. Berikut hasil wawancara denagn Timnas STAIN Al-Fatah Jayapura.

(ega-LPM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar